STIKES AL INSYIRAH PEKANBARU

Ketua STIKes Al Insyirah melantik Organisasi Kemahasiswaan dilingkungan STIKes Al Insyirah

Dalam rangka melanjutkan estafet organisasi kemahasiswaan, sehingga pada hari Jum’at (19/11/2021) Ketua STIKes Al Insyirah Pekanbaru melantik seluruh organisasi kemahasiswaan yang ada dilingkungan STIKes Al Insyirah Pekanbaru. Pelantikan ini dilakukan setelah sebelumnya telah melakukan proses demokrasi mahasiswa yang dilakukan oleh Mahasiswa STIKes Al Insyirah Pekanbaru.

Melalui tema, membangun semangat baru menuju organisasi yang lebih berkualitas, loyalitas dan solidaritas, diharapkan organisasi yang telah dilantik mampu memberikan ide-ide kreatif dan inovatif serta solidaritas positif untuk seluruh mahasiswa.

Dalam sambutannya, Ketua STIKes Al Insyirah Dr. Ns. Hj. Rifa Yanti, S. Kep. M. Biomed berpesan kepada seluruh organisasi mahasiswa untuk selalu meningkatkan kualitas tata kelola organisasi.

“Setelah dilantik, jangan langsung memaksakan program yang besar, ikuti ritme organisasi kemudian lakukan inovasi” ungkap Dr. Rifa.

“Tetap jaga komunikasi dan koordinasi dengan STIKes Al Insyirah, agar seluruh terbentuk program kolaborasi mah

asiswa dan STIKes Al Insyirah” tutup Dr. Rifa

 

Adapun organisasi kemahasiswaan yang dilantik adalah, Badan Legislatif Mahasiswa yang diketui oleh Fatimah, Badan Eksekutif mahasiswa yang diketuai oleh Al Vitto Marcelino, serta beberapa org8a

nisasi program studi seperti Himpunan Mahasiswa (HIMA) Keperawatan, Hima kebidanan, Hima Kesehatan Masyarakat, Hima Teknologi Rekayasa Elektro-medis, dan Pusat Informasi Konseling (PIK-SAINS).

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan piagam penghargaan mahasiswa berprestasi menurut volling BEM STIKES Al Insyirah yanh ditetapkan kepada Fatimah.

(Dev. Humas)