STIKES AL INSYIRAH PEKANBARU

Civitas STIKes Al Insyirah Pekanbaru Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022

PEKANBARU (08/03/2022), Menjalankan amanat Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi Republik Indonesia tentang himbauan pelaksanaan upacara bendera dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2022, Civitas STIKes Al Insyirah Pekanbaru gelar upacara bendera dihalaman Kampus I STIKes Al Insyirah Pekanbaru, Jl. Parit Indah, No. 38. Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 wib ini diikuti oleh jajaran pimpinan, dosen, karyawan dan mahasiswa yang diwakili oleh organisasi mahasiswa. Berdasarkan panduan pedoman upacara Hardiknas tahun 2022, kegiatan dilakukan secara luring dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Peringatan Hardiknas tahun 2022 ini mengangkat tema “Pimpin Pemulihan, Bergerak untuk Merdeka Belajar”, hal tersebut merupakan amanat Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi untuk memperkuat komitmen insan pendidikan akan penting dan strategisnya pendidikan bagi peradaban dan daya saing bangsa, serta meningkatkan rasa nasionalisme dikalangan insan pendidikan.

Bertindak selaku Pembina upacara dalam kegiatan Hardiknas tahun 2022 ini adalah Ketua STIKes Al Insyirah Pekanbaru yang diwakili oleh Wakil Ketua I Dr. Riski Novera Yenita, SKM, MKL. serta petugas upacara dipilih dari kalangan Dosen, karyawan dan Mahasiswa.

Melalui amanat yang disampaikan oleh Dr. Riski, beliau mengapresiasi atas keterlibatan para dosen dan tenaga kependidikan yang terus berupaya menghadirkan layanan pendidikan yang baik khususnya dilingkungan STIKes Al Insyirah Pekanbaru.

“kami mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas civitas STIKes Al Insyirah dalam mencerdaskan putra putri bangsa Indonesia” ujar Dr. Riski.

Selanjutnya, Wakil Ketua I STIKes Al Insyirah juga berharap kepada seluruh pihak, untuk terus memberikan layanan terbaik untuk keberlanjutan sistem pendidikan.

Kegiatan upacara tersebut berlangsung selama lebih kurang 30 menit, dan peserta mengikuti rangkaian kegiatan dengan penuh khitmad.