STIKES AL INSYIRAH PEKANBARU

Pemantapan Generasi Intelektual, STIKes Al Insyirah Pekanbaru Gelar Seminar Nasional

PEKANBARU (11/02/2022), Guna mempersiapkan generasi intelektual, STIKes Al Insyirah Pekanbaru gelar seminar nasional. Seminar nasional tersebut dilaksanakan selama satu hari yang bertempat diaula STIKes Al Insyirah Pekanbaru. Sebanyak lebih dari 120 orang mahasiswa yang ikut berpartisipasi dalam seminar nasional yang dimotori oleh organisasi kemahasiswaan STIKes Al Insyirah Pekanbaru.

Pada pembukaan kegiatan seminar nasional tersebut dihadiri oleh Ketua STIKes Al Insyirah Pekanbaru, Dr. Ns. Hj. Rifa Yanti, S.Kep. M.Biomed. Wakil Ketua I, Riski Novera Yenita, MKL, Wakil Ketua II, Rendi Randika, MM. Serta seluruh ketua program studi dan lembaga yang ada di STIKes Al Insyirah Pekanbaru.

Adapun pemateri pada seminar nasional yang bertema pemantapan generasi intelektual dalam menyiapkan transformasi modernisasi market, adalah Muhammad Attakasur Akbar, S.T dan Ervan Ibsahrodan, S.H.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Ketua STIKes Al Insyirah Pekanbaru, Dr. Rifa mendukung penuh agenda-agenda yang dimotori oleh organisasi kemahasiswaan.

“Terimakasih kami ucapkan kepada para pemateri seminar nasional, selamat datang di STIKes Al Insyirah” buka Dr. Rifa dalam sambutannya.

“Kegiatan ini diharapkan mampu menjadi barometer organisasi kemahasiswaan dan ilmu yang diberikan mohon diserap untuk mengembangkan organisasi kemahasiswaan di STIKes Al Insyirah Pekanbaru”ujar Ketua STIKes Al Insyirah Pekanbaru.

Lebih lanjut Dr. Rifa juga berharap kegiatan ini bisa berjalan lancar dan tetap menegakkan protokol kesehatan.

Diakhir sambutannya, Ketua STIKes Al Insyirah membuka secara resmi kegiatan seminar nasional dan dilanjutkan dengat rapat kerja organisasi kemahasiswaan.

Setelah dibuka, seminar nasional diawali dengan pemaparan materi oleh masing-masing narasumber dan diikuti oleh peserta seminar nasional dengan khitmad.

Laporan : Humas STIKes Al Insyirah

Peserta Seminar Nasional STIKes Al Insyirah Pekanbaru
Foto bersama pembicara dan Ketua STIkes Al Insyirah