STIKES AL INSYIRAH PEKANBARU

Prodi Keperawatan Program Profesi Ners STIKes Al Insyirah Pekanbaru Taja Pelatihan Preceptorship-Mentorship

Pekanbaru (06/09/2022) Dalam rangka menghasilkan lulusan yang unggul dan profesional, program studi Keperawatan Program Profesi Ners STIKes Al Insyirah Pekanbaru menyelenggarakannya pelatihan Preceptorship-mentorship. Kegiatan yang dilakukan di ruang aula STIKes Al Insyirah diikuti oleh Mahasiswa dan perwakilan Rumah sakit mitra STIKes Al Insyirah.

Kegiatan yang dilakukan selama 2 hari dibuka langsung oleh Ketua STIKes Al Insyirah yang diwakilkan oleh Ketua Program Studi Keperawatan program profesi Ners, Ns. Fitra Mayenti, M.Kep. selain itu, kegiatan ini juga di hadiri langsung oleh Ketua PPNI Provinsi Riau, H. Ahmad Yusuf, Amd.Kep, S.Sos, MH.

Kegiatan pelatihan Preceptorship dan Mentorship langsung dipimpin oleh Moh. Afandi, S.Kep. Ns. MAN, PhD (C) dari Lembaga ACT Center.

Selama kegiatan berlangsung, peserta yang berjumlah 60 orang sangat antusias mengikuti kegiatan selama dua hari.

Diakhir kegiatan, ketua STIKes Al Insyirah Pekanbaru, Dr. Ns. Hj. Rifa Yanti, S.Kep. M.Biomed. langsung menutup kegiatan secara resmi sekaligus menyerahkan sertifikat kegiatan secara simbolis kepada pemateri dan peserta kegiatan.