STIKES AL INSYIRAH PEKANBARU

Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat STIKes Al Insyirah Gelar Monitoring Evaluasi Pasca Akreditasi

PEKANBARU (26/07/2022) Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat STIKes Al Insyirah Pekanbaru melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pasca Akreditasi yang dilakukan oleh LAM-PTKes pada (26/07) kemarin.

LAM-PTKes menunjuk Dr. Burhan Muslim, SKM, M. Si. sebagai asesor pada monitoring dan evaluasi tersebut. Kegiatan monev berlangsung selama 1 hari yang diikuti oleh seluruh jajaran program studi dan seluruh pimpinan pada Struktur Organisasi Tata Kelola di STIKes Al Insyirah Pekanbaru.

Kegiatan dibuka oleh Ketua STIKes Al Insyirah Pekanbaru ibu Dr. Ns. Rifa Yanti, S. Kep, M. Biomed, dilanjutkan dengan perkenalan program studi oleh ketua Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat ibu Eva Mayasari, SKM, M. Kes.

Kegiatan Monev Pasca Akreditasi tersebut bertujuan untuk membantu Program Studi mewujudkan budaya penjaminan mutu berkelanjutan serta peningkatan mutu program studi secara berkala setiap tahunnya.

Diakhir kegiatan Monev, Dr. Burhan Muslim, SKM, M. Si menyampaikan sarannya untuk pengembangan program studi selanjutnya, selain itu, Dr. Burhan juga mengapresiasi kegiatan program studi yang hingga saat ini berupaya meningkatkan kualitas mahasiswa melalui softskill.