STIKES AL INSYIRAH PEKANBARU

STIKes Al Insyirah Pekanbaru Menerima Kunjungan Balasan Universitas Fort De Kock

Pekanbaru (30/11/2021) STIKes Al Insyirah Pekanbaru menerima kunjungan Rektor dan Yayasan Universitas Fort De Kock, Bukittinggi.
Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Ketua STIKes Al Insyirah Pekanbaru Dr. Ns. Hj. Rifa Yanti, S.Kep.M.Biomed diruang pertemuan lantai 2 Kampus 1 STIKes Al Insyirah Pekanbaru.

Kunjungan ini merupakan kunjungan balasan setelah STIKes Al Insyirah Pekanbaru melakukan kunjungan ke Universitas Fort De Kock beberapa bulan lalu.
Dalam sambutannya, Dr. Rifa menyambut baik kedatangan Yayasan, Rektor beserta rombongan Universitas Fort De Kock,
“Selamat datang dikampus STIKes Al Insyirah Pekanbaru” ucap Dr. Rifa diawal sambutannya.

“kami senang mendapatkan kunjungan dari Universitas Fort De Kock, harapannya pertemuan ini menghasilkan hasil diskusi yang relevan dalam rangka peningkatan mutu pendidikan dikampus kita bersama” ujar Ketua STIKes Al Insyirah.

Dalam kesempatan tersebut juga dipaparkan pengenalan kampus oleh Kepala Humas, Kerjasama dan Protokoler Afner Gus Chandra, M.Sos. dan dilanjutkan diskusi hangat antara Yayasan Universitas Fort De Kock dan STIKes Al Insyirah Pekanbaru.

Diakhir kegiatan seluruh Yayasan, Rektor dan rombongan Universitas Fort De Kock melakukan sesi foto bersama dan ramah tamah dari STIKes Al Insyirah Pekanbaru.

(Laporan Humas STIKes Al Insyirah)