STIKES AL INSYIRAH PEKANBARU

STIKes Al Insyirah Pekanbaru Siap Menjadi Mitra Pemerintah Daerah dalam Peningkatan SDM Kesehatan

BENGKALIS (18/01/2022) Dalam rangka membangun kemitraan STIKes Al Insyirah dengan pemerintah daerah di Provinsi Riau, Ketua STIKes Al Insyirah Dr. Ns. Hj. Rifa Yanti, S.Kep. M.Biomed beserta tim melakukan kunjungan silaturahmi ke Kediaman Bupati Bengkalis, Kasmarni pada hari Selasa (18/01).

Kedatangan Ketua STIKes Al Insyirah beserta tim disambut baik oleh Bupati Bengkalis Kasrmarni.

Dr. Rifa mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis beserta seluruh SKPD yang telah memberi kesempatan untuk bersilaturahmi dan mensosialisasikan program STIKes Al Insyirah dalam rangka peningkatan SDM terutama dalam bidang kesehatan.

“kami sangat senang dan berterimakasih telah diterima dengan baik oleh Bupati, melalui bu Septina kami hadir disini memiliki maksud untuk bersilaturahmi dan izinkan kami menyampaikan program-program STIKes Al Insyirah dalam peningkatan SDM di Daerah.” Ungkap Dr. Rifa.

STIKes Al Insyirah telah banyak berkontribusi untuk peningkatan SDM Kesehatan pada beberapa kabupaten/kota di Provinsi Riau. Melalui program beasiswa yang dikelola STIKes Al Insyirah, harapannya bisa manfaatkan dengan baik oleh SDM di daerah-daerah dalam bentuk kerjasama.

Bupati Bengkalis, Kasmarni menyambut baik program peningkatan SDM yang telah dikelola oleh STIKes Al Insyirah, karena hal tersebut termasuk dalam delapan program unggulan Bupati dan wakil Bupati Bengkalis.

“Kami sangat membuka komunikasi seluas-luasnya apalagi dalam rangka membangun daerah dibutuhkan informasi dan kerjasama dari berbagai sektor termasuk pendidikan kesehatan” ujar Kasmarni.

Bupati Bengkalis tersebut juga berharap komunikasi ini bisa berlanjut untuk peningkatan SDM di Kabupaten Bengkalis.

Diakhir pertemuan, Ketua STIKes Al Insyirah menyerahkan cenderamata kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan dilanjutkan foto bersama.

 

Laporan : Humas STIKes Al Insyirah Pekanbaru.