STIKES AL INSYIRAH PEKANBARU

STIKes Al Insyirah Pekanbaru Gelar Kegiatan Semarak Kemerdekaan dalam Rangka HUT RI ke-77

PEKANBARU (17/08/2022) Civitas STIKes Al Insyirah Pekanbaru suka cita dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77. Kegiatan semarak kemerdekaan digelar sebagai bentuk syukur dalam menyambut HUT RI pada tahun 2022 kali ini. Kegiatan yang melibatkan organisasi kemahasiswaan tersebut digelar dihalaman STIKes Al Insyirah Pekanbaru pada hari rabu (17/08).

Sesuai dengan tema HUT Republik Indonesia ke-77 “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, pelaksana kegiatan telah mengagendakan beberapa kegiatan yang mampu membangkitkan semangat civitas STIKes Al Insyirah Pekanbaru.

Ketua STIKes Al Insyirah Pekanbaru, Dr. Ns. Hj. Rifa Yanti, S.Kep. M.Biomed turut hadir menyaksikan rangkaian perlombaan. Dalam sambutannya, Dr. Rifa mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh unit kemahasiswaan, lebih jauh Dr. Rifa juga berharap kegiatan ini mampu meningkatkan rasa persaudaraan civitas STIKes Al Insyirah.

Kemeriahan kegiatan semarak kemerdekaan hadir dalam rangkaian perlombaan, salah satu perlombaan yang menarik minat dan meningkatkan kebersamaan ialah lomba estafet air. Dimana dalam lomba tersebut peserta dalam satu kelompok diminta untuk membawa air secara bergilir dengan wadah yang bocor, peserta yang berhasil memenuhi botol yang dituju akan keluar menjadi pemenang.

Selain lomba estafet air, pelaksana kegiatan juga menyelenggarakan lomba lainnya, seperti Tarik sarung, balap kelereng, memecahkan balon dan lomba makan kerupuk yang juga diikuti oleh anak-anak dari dosen dan karyawan STIKes Al Insyirah.

Setelah kegiatan perlombaan dilaksanakan, ketua STIKes Al Insyirah langsung menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba HUT RI ke-77.

 

//Humas AI