STIKES AL INSYIRAH PEKANBARU

Tutup Rapat Kerja 2021-2022, STIKes Al Insyirah Siap untuk Menuju Unggul Berkarisma Global

BATAM (15/02/2022) Setelah dimulai sejak bulan Desember 2021, kemudian dilanjutkan pada tanggal 24-25 Januari 2022, dan sesi terakhir tanggal 15 Februari 2022 rangkaian rapat kerja STIKes Al Insyirah Pekanbaru tahun 2021-2022 resmi ditutup. Penutupan rapat kerja (raker) 2021-2022 kali ini dilaksanakan dengan konsep berbeda, pasalnya, penutupan agenda raker dilaksanakan di Kota Batam, Kepulauan Riau dan dilanjutkan agenda family Gathering Civitas STIKes Al Insyirah Pekanbaru.

Pada agenda penutupan raker, diawali dengan penyampaian hasil dari masing-masing tim yang telah dibagi pada bulan Januari lalu. Seperti di beritakan sebelumnya bahwa, raker periode tahun 2021-2022 ini mengangkat tema “Penguatan Civitas Menuju Tahapan Pengembangan Institusi Berbasis Renstra dan Kinerja Dalam Mewujudkan Al Insyirah Unggul Berkarisma Global”. Sehingga dalam proses diskusi raker seluruh tim diharapkan menjadikan rencana strategi (renstra) dan lima pilar STIKes Al Insyirah dalam membuat program berkala.

Setelah penyampai pemaparan perwakilan tim, acara dilanjutkan dengan sesi diskusi dan sanggahan atas program yang telah dipaparkan.

Ketua STIKes Al Insyirah, Dr. Ns. Hj. Rifa Yanti, S.Kep. M.Biomed, turut hadir selama kegiatan penutupan raker berlangsung. Dalam awal dari sambutannya, Dr. Rifa menyampaikan masukan dan saran atas beberapa program yang telah disampaikan. Selain itu, ketua STIKes Al Insyirah juga mengapresiasi semangat civitas STIKes Al Insyirah dalam menjalani proses pelaksanaan raker periode 2021-2022.

“kita mengapresiasi atas kinerja panitia dan seluruh peserta yang terlibat dan ikut menyumbangkan ide-idenya dalam raker kali ini” ungkap Dr. Rifa

“Harapannya setelah kinerja diukur dan menyusun program dengan baik, maka akan hadir semangat kerja” ujar Ketua STIKes Al Insyirah.

Diakhir kata sambutannya, Dr. Rifa secara resmi menutup seluruh rangkaian agenda raker periode 2021-2022.

Terdapat beberapa target yang akan dilakukan ditahun 2022, diantaranya peningkatan kerjasama luar dan dalam negeri untuk menuju kampus global.

Rangkaian agenda penutupan raker dan family gathering ini akan berlangsung hingga tanggal 17 Februari 2022.

Disela-sela rangkai agenda raker tersebut, Kepala Unit Humas, Kerjasama dan Protokoler STIKes Al Insyirah, Afner Gus Chandra, M.Sos mentaja agenda kerjasama dengan beberapa institusi di Batam, diantara dengan STIKes Awal Bros Batam dan Institut Kesehatan Mitra Bunda Batam, penandatanganan kerjasama tersebut merupakan bagian dalam proses ekspansi STIKes Al Insyirah Pekanbaru menuju kampus unggul dalam dan luar negeri serta mendukung program merdeka belajar kampus merdeka.

Setelah seluruh agenda selesai, sebelum kembali ke Pekanbaru, seluruh peserta akan menjalani tes kesehatan pencegahan Covid-19. (AGC)

Laporan: Humas STIKes Al Insyirah