STIKES AL INSYIRAH PEKANBARU

Wujudkan Al Insyirah “Karismatik”, STIKes Al Insyirah Pekanbaru Gelar Rapat Kerja Periode 2021-2022

PEKANBARU (24/01/2022) STIKes Al Insyirah Pekanbaru gelar rapat kerja periode 2021-2022. Kegiatan ini merupakan agenda penting yang dilakukan setiap tahunnya guna meningkatkan kualitas institusi STIKes Al Insyirah Pekanbaru. Dengan mengangkat tema “Penguatan Civitas Menuju Tahapan Pengembangan Instansi Berbasis Renstra dan Kinerja Dalam Mewujudkan Al Insyirah Unggul Berkarisma Global”, rapat kerja tahun ini merupakan langkah menuju Al Insyirah unggul yang memiliki karisma global.

Agenda rapat kerja ini telah dimulai pada bulan desember 2021 lalu, kemudian pada tanggal 24-25 Januari 2022 dan rencananya agenda rapat kerja ini akan ditutup pada bulan Februari 2022 mendatang.

Ketua STIKes Al Insyirah, Dr. Ns. Hj. Rifa Yanti, S.Kep. M.Biomed turut hadir pada kegiatan rapat kerja ini. Dalam sambutannya, Ketua STIKes Al Insyirah mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara kegiatan yang telah maksimal menfasilitasi terlaksananya rapat kerja pada periode ini.

“Pada kesempatan ini, kami berterimakasih kepada panitia penyelenggara dan semua yang hadir. Keberadaan kita saat ini adalah sebagai peserta rapat kerja, sehingga kontribusi pemikiran dan analisa sangat penting untuk STIKes Al Insyirah kedepannya.” Ungkap Dr. Rifa.

Saat ini, STIKes Al Insyirah resmi menggunakan tagline “karismatik” yang merupakan gabungan dari lima pilar STIKes Al Insyirah yakni, kolaboratif, integritas, iman, inovasi dan komitmen.

“Alhamdulillah, saat ini kita telah resmi memegang konsep lima pilar yang kesemuanya telah terintegrasi dengan target kita secara nasional maupun global.” Ujar Ketua STIKes Al Insyirah.

Selanjutnya, Ketua STIKes Al Insyirah Pekanbaru membuka secara resmi kegiatan rapat kerja periode 2021-2022.

Setalah dibukanya kegiatan rapat kerja, panitia bergerak membagi peserta dalam beberapa kelompok untuk membahas program STIKes Al Insyirah kedepannya.

Laporan : Afner Gus Chandra/Humas STIKes Al Insyirah Pekanbaru